Manfaat Kopi Campur Mentega

Perlu untuk diketahui, kebiasaan meminum kopi sambil makan bisa berdampak baik untuk kesehatan. Beberapa manfaat kopi campur mentega bagi tubuh ialah sebagai berikut.

Riboflavin (Vitamin B2): 11% dari AKG.
Asam pantotenat (vitamin B5): 6% dari AKG.
Mangan dan Kalium: 3% dari AKG.
Magnesium dan Niacin (B3): 2% dari AKG.
Manfaat Kopi Campur Mentega Bagi Kesehatan
Banyak masyarakat yang tergila-gila kenikmatan secangkir kopi, namun dibalik nikmatnya terdapat bermacam-macam manfaat. Berikut beberapa manfaat kopi campur mentega di antaranya ialah:

1. Meningkatkan Stamina

Kopi mempunyai kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin dalam tubuh bekerja sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur kepada otak. Kafein di dalam kopi menyebabkan kinerja sel dan membuat pergerakannya lebih pelan. Sehingga menciptakan perasaan segar menjadi lebih lama.

2. Mencegah Kanker

Antioksidan yang terdapat pada kopi bisa menekan resiko gejala kanker pada tubuh. Penelitian di Jepang terhadap sejumlah wanita yang meminum kopi 2 kali sehari, resiko terken
a kanker usus besar menurun sebesar 25%.

3. Kopi Menjaga Kesehatan Mulut
Kopi memiliki sifat anti bakterial yang bagus untuk kebersihan mulut. Hal ini dapat membantu penyembuhan gigi berlubang, plak serta infeksi gusi. Tentu saja memiliki peluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.

Baca juga  Peluang Bisnis Sate Kambing Kecil-kecilan
4. Mengurangi Resiko Diabetes

Penghambatan penyerapan gula dapat diproses dengan meminum kopi. Kandungan zat asam klorogenat membantu kinerja hal tersebut pada pertumbuhan terbentuknya insulin. Para ahli sudah menyatakan bahwa penyakit diabetes yang terjangkit pada seseorang, dapat dikurangi sebesar 50% berkat manfaat kopi campur mentega.

5. Mengurangi Resiko Penyakit Alzheimer dan Demensia

Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang relatif menyerang orang yang sudah berusia 65 tahun ke atas. Kopi juga telah teruji bisa meningkatkan perlindungan terhadap penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.

Sumber : https://ramesia.com/manfaat-kopi-campur-mentega/
https://ramesia.com

Peluang Bisnis Makanan Bayi

Bisnis kuliner bisa disebut sebagai “bisnis abadi” karena dari dahulu hingga detik ini bisnis kuliner baik makanan dan minuman tak akan pernah sepi oleh pembeli.
Seperti yang kita tahu, makanan dan minuman menjadi salah satu kebutuhan primer yang selalu dibutuhkan oleh setiap orang, inilah alasan kenapa dari tahun ke tahun usaha makanan semakin ramai saja.
Saya Tidak Punya Pengalaman Pendidikan Memasak, Apa Bisa?
Mungkin inikah yang terlintas di pikiran Anda kalau mau mengambil peluang bisnis makanan bayi?

Ya, tak hanya Anda penulis pun juga kadang-kadang memikirkan hal demikian. Tidak hanya usaha makanan saja, namun di setiap bisnispun juga demikian. Apa bisa menjalankan usaha yang kita tidak memiliki pengalaman pendidikan apapun yang berhubungan dengan bisnis kuliner?

Jika kita perhatikan, tidak sedikit orang-orang sukses berbisnis kuliner dan mereka tidak memiliki latar belakang pendidikan memasak sekalipun.

Kami ambil contoh pendiri KFC, siapa sih yang tak tahu dengan fast food ini? KFC didirikan oleh Harland David “Colonel” Sanders.

Harland David memang pensiunan anggota marinir di Amerika Serikat dengan jabatan kolonel. Bahkan beliau memulai bisnis KFCini di umur 60 tahun! Bukan merupakan usia yang muda lagi bukan?

Di antara alasan utama kenapa beliau berhasil menjalankan KFC sampai seperti ini yaitu kegigihan dan passion yang kuat dalam bidang memasak.

Walaupun kita tidak mempunyai pengetahuan pendidikan di bisnis yang akan kita tekuni, namun asalkan kita punya kemauan untuk serius mempelajari maka hal tersebut dapat diatasi.

Jadi, tak ada alasan bahwa kita tidak mempunyai pengetahuan pendidikan dan umur yang masih terlalu muda atau cukup tua untuk menjalankan sebuah bisnis. Tidak ada istilah telat dalam memulai bisnis, tapi jika kita tidak mempunyai niat dan tekat untuk mengawalinya maka saat itulah kita sudah gagal.

Lalu Apa Saja Peluang Bisnis Makanan Bayi yang Menguntungkan?
Kalau boleh penulis katakan, sebenarnya semuanya menguntungkan. Sebab semuanya itu mempunyai “pasar” masing-masing.

Misalnya produk makanan A ditujukan untuk anak remaja, akan tetapi tidak sesuai untuk orang tua. Dan mungkin saja produk B pasarnya untuk orang tua namun tidak sesuai untuk anak muda.

No comments:

Post a Comment

Manfaat Kopi Campur Mentega

Perlu untuk diketahui, kebiasaan meminum kopi sambil makan bisa berdampak baik untuk kesehatan. Beberapa manfaat kopi campur mentega bagi tu...